img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Revolutionary Love tengah tayang perdana di stasiun televisi Tanah Air, Trans TV, sejak 10 Juni 2020 lalu. Drama yang dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior, Kang So Ra, dan Gong Myung ini sebenarnya sudah mengudara tahun 2017 silam. 

Baca Juga: 5 Fakta Revolutionary Love, Drama Mantan Pacar Hyun Bin dan Choi Siwon

Drama genre romantis-komedi ini mengisahkan tentang Byun Hyuk (Choi Siwon), seorang anak konglomerat yang memutuskan untuk pindah ke lingkungan kelas menengah demi membuktikan kepada orang tuanya bahwa dia bisa hidup mandiri. Ia akan dipertemukan dengan Baek Joon (Kang So Ra), seorang pekerja serabutan yang hidupnya penuh lika-liku.

Selang tiga tahun setelah penayangan Revolutionary Love, bagaimana kabar terkini dari jajaran pemain utamanya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Choi Siwon Super Junior

Choi Siwon

Penampilan Choi Siwon di drama Revolutionary Love ini menandakan sebagai proyek akting pertamanya setelah dibebastugaskan dari wajib militer. Kala itu, ia langsung didaulat menjadi pemeran utama bernama Byun Hyuk. Bersamaan dengan profesinya sebagai idola Kpop, pria kelahiran 1987 ini sempat kembali membintangi drama tahun 2019 silam bertajuk My Fellow Citizens

Topik Terkait