img_title
Foto : Dlwlrma/instagram

IntipSeleb Korea IU dituding plagiarisme terhadap keenam lagunya. Namun, pihak agensi juga sudah membantah rumor tersebut.

Bukan hanya itu, agensi juga akan mengambil tindakan hukum dan melaporkan penuduh. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

IU dan Agensi Bantah Rumor Plagiat

Naver
Foto : Naver

Sebelumnya IU dilaporkan oleh seorang penuduh bahwa telah melakukan plagiat terhadap 6 lagunya. Tak berapa lama, akhirnya IU dan agensi EDAM Entertainment ajukan pengaduan ke kantor polisi akibat kontroversi atas lagu-lagunya.

Semula berawal dari aktris dan penyanyi IU dituduh melakukan plagiarisme terhadap keenam lagunya terutama ‘Pink Shoes’. Terkait hal tersebut dan tidak terima akhirnya IU serta agensinya EDAM Entertainment membuat pernyataan resmi dimana mereka akan menuntut segala sesuatunya melalui proses hukum.

EDAM Entertainment yang merupakan agensi IU, mengumumkan pada tanggal 10 Mei bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat yang menyebarkan informasi palsu yang tidak berdasar, dan mengambil tindakan hukum yang tegas.

Topik Terkait