img_title
Foto : Media Jeju

IntipSeleb – 2020 tampaknya menjadi tahun terburuk bagi Song Joong Ki. Pasalnya, seluruh proyek akting yang dibintangi oleh mantan suami Song Hye Kyo ini mengalami penundaan, dari jadwal syuting hingga penayangan secara komersil.

Baca Juga: Saingi Song Hye Kyo, Song Joong Ki Dikabarkan Pacari Pengacara Cantik

Belum lama ini, Song Joong Ki memutuskan untuk mundur dari produksi film Season of You and Me karena jadwal yang berbenturan. Pada akhirnya, film biopik yang mengangkat kisah nyata dari mendiang penyanyi Yoo Jae Ha itu mendaulat Kim Dong Hee sebagai pemeran utama.

Tepat pada hari ini, Jumat, 12 Juni, film Space Sweepers yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Tae Ri menunda jadwal penayangan. Begitu pula dengan rencana syuting untuk drama Arthdal Chronicles Season 2 yang batal tayang tahun 2021 mendatang. Seperti apa detailnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Arthdal Chronicles Season 2 Batal Tayang di Tahun 2021

Arthdal Chronicles

Seperti diketahui, Song Joong Ki sempat membintangi  Arthdal Chronicles pada 2019 silam. Didaulat menjadi pemeran utama, drama produksi tvN itu sempat menjanjikan akan dibuat musim keduanya dan akan melakukan syuting di paruh kedua tahun ini. Arthdal Chronicles Season 2 pun dijadwalkan untuk tayang pada 2021 mendatang.

Topik Terkait