img_title
Foto : IntipSeleb/Aulia

IntipSeleb Korea – Bintang Penthouse, Kim Young Dae ini telah melakukan acara fan meetingnya di Jakarta, Indonesia pada Sabtu, 13 Mei 2023. Saat sebelum fan meeting berlangsung, Kim Young Dae menjawab pertanyaan di konferensi pers dengan menyebutkan bahwa Tulus adalah saj satu penyanyi favoritnya.

Bahkan ia juga mengakui suka terhadap lagu yang bertajuk ‘Hati-hati di Jalan’. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kim Dong Hae Suka Lagu Tulus

IntipSeleb/Aulia
Foto : IntipSeleb/Aulia

Dalam konferensi pers di Jakarta, Kim Dong Har mengungkapkan bahwa dirinya suka mendengarkan lagu dari Indonesia. Bintang Penthouse dan Shooting Stars ini juga mengaku sering mendengarkan satu lagu Indonesia yaitu lagu Hati Hati di Jalan dari Tulus.

Tak hanya itu, Kim Dong Hae juga mengaku tertarik dengan lagu tersebut ketika mendengarkan musiknya. Ia juga mengaku semakin jatuh hati ketika mengetahui arti lirik lagu yang tembus Billboard Global 200 tersebut.

"Ada satu lagi yang suka saya dengar, Hati Hati di Jalan Tulus. Saya merasa lagunya bikin nyaman, enak sekali dan ketika tanya liriknya ternyata liriknya mengisahkan yang dia cintai, sedih ya, tapi saya sering dengar lagu tersebut,” ungkap Kin Dong Hae saat konferensi pers di Jakarta pada Sabtu, 13 Mei 2023 kemarin.

Topik Terkait