img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – The King: Eternal Monarch akhirnya merampungkan keenambelas episodenya pada Jumat, 13 Juni 2020. Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Go Eun, Woo Do Hwan, Lee Jung Jin, Jung Eun Chae, dan Kim Kyung Nam ini telah mengungkap akhir cerita dari seluruh misteri di balik dua dunia paralel.

Baca Juga: The King: Eternal Monarch Tamat, Pemain Ungkap Adegan Favoritnya

Episode terakhir The King: Eternal Monarch meraih perolehan rating yang cukup stabil, tidak berbeda jauh dengan minggu-minggu sebelumnya. Berdasarkan laporan dari lembaga rating Nielsen Korea, The King: Eternal Monarch episode 16 meraih rating rata-rata sebesar 5,8 persen secara nasional dan 8,1 persen untuk dua bagiannya.

Hingga episode terakhir pun, tidak sedikit penonton yang masih bertanya-tanya tentang maksud dari keseluruhan cerita dari drama karya penulis Kim Eun Sook ini. Berikut adalah penjelasan akhir cerita The King: Eternal Monarch episode 16.

Lee Gon Berhasil Merebut Manpasikjeok

The King: Eternal Monarch Episode 16

Lee Rim (Lee Jung Jin) ditembak oleh Jung Tae Eul (Kim Go Eun) dan dieksekusi oleh Lee Gon (Lee Min Ho). Bersamaan dengan kematian Lee Rim, Lee Gon berhasil merebut manpasikjeok yang membuat semua orang yang tertukar antara dua dunia paralel tersebut kembali ke asalnya masing-masing. 

Topik Terkait