img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb Korea – Karena permintaan tinggi, salah satu grup besutan SM Entertainmnet, NCT Dream dikabarkan akan menambah hari untuk encore konser Seoul yang bertajuk The Dream Show 2: In Your Dream.

NCT Dream dipastikan akan mengadakan konser di Gocheok Sky Dome di Seoul selama total 3 hari dari 1 Juni hingga 3 Juni 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

NCT Dream Akan Gelar Konser Tambahan

Pada 15 Mei 2023, SM Entertainment selaku agensi dari NCT Dream mengumumkan bahwa grupnya akan menambahkan hari untuk The Dream Show 2: In Your Dream pada tanggal 1 Juni 2023 mendatang.

Tur dunia kedua NCT Dream Konser encore Seoul bertajuk The Dream Show 2: In Your Dream sebelumnya dijadwalkan digelar pada 2 Juni hingga 3 Juni, namun karena permintaan para penggemar semakin meningkat mereka menambahkan hari konser pada 1 Juni 2023 mendatang.

Jadi NCT Dream dipastikan akan mengadakan konser di Gocheok Sky Dome di Seoul selama total 3 hari dari 1 Juni hingga 3 Juni 2023 mendatang dan bertemu dengan para penggemar. Sementara itu tiket untuk pertunjukan tambahan akan mulai dijual khusus untuk club fans resmi pada 17 Mei 2023 mendatang, pukul 18:00 KST dan untuk pemesanan umum akan dimulai pada pukul 20:00 KST di hari yang sama.

Perjalanan Karier NCT Dream

Instagram/NCT Dream
Foto : Instagram/NCT Dream
Topik Terkait