img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ahn Jae Hyun, Kim Tae Ri, dan Jung Hae In menjadi tiga contoh selebriti yang termasuk telah melakukan debut di layar kaca. Biasanya, para aktor dan aktris memulai kariernya di usia muda, dan mayoritas baru menginjak umur sekitar 20 tahunan.

Baca Juga: Ji Chang Wook dan 6 Aktor Korea Gak Bosan Main Drama Tiap Tahun

Namun, 10 nama aktor dan aktris yang akan dibahas dalam artikel ini justru ‘nekat’ terjun ke industri hiburan di usia yang tidak lagi muda. Meski demikian, mereka berhasil membuktikan bahwa umur hanyalah angka dan tidak berpengaruh pada eksistensi masing-masing.

Dirangkum oleh tim IntipSeleb dan dikutip dari Koreaboo, berikut adalah 10 aktor dan aktris Korea yang debut akting di usia yang tidak lagi muda. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Won Jin Ah

Won Jin Ah di Melting Me Softly

Pertama adalah Won Jin Ah. Aktris kelahiran 1991 ini memulai karier sebagai aktris dengan melakukan debut lewat film layar lebar bertajuk The Chosen: Forbidden Cave (2015). Kala itu, ia berusia 24 tahun. 

Kemudian, Won Jin Ah baru pertama kali membintangi drama televisi di tahun 2017 dalam Just Between Lovers dan beradu akting dengan Junho 2PM. Perdana tampil di layar kaca, dari situlah namanya mulai dikenal oleh publik hingga sekarang. 

Topik Terkait