img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Akan aneh rasanya apabila para penonton tidak melihat sosok Yoo Seung Ho, Ji Chang Wook, dan Lee Joon Gi di layar kaca. Yup, ketiga aktor tersohor Korea ini dikenal sangat aktif mengambil tawaran peran drama televisi setiap tahunnya. 

Baca Juga: Son Ye Jin dan 7 Aktris Korea Gila Kerja, Jarang Absen dari Layar Kaca

Satu hal yang menghalangi mereka untuk ‘berhenti’ sejenak menjajal berbagai proyek akting adalah ketika waktu wajib militer sudah tiba. Dengan berat hati, para aktor Korea harus rehat dari gemerlap industri hiburan selama kurang lebih dua tahun.

Namun di luar dari alasan tersebut, ada sejumlah aktor Korea lainnya yang pantang absen dari televisi. Salah satu di antara mereka bahkan ada yang 10 tahun non-stop membintangi drama! Siapa sajakah mereka? Yuk simak artikel di bawah ini. 

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk

Pertama adalah Lee Jong Suk. Melakukan debut akting di tahun 2010 silam, aktor satu ini terbilang jarang absen dari layar kaca. Semenjak membintangi drama SBS Secret Garden (2010), tawaran akting untuknya selalu mengalir setiap tahunnya. Padahal, awalnya ia terjun ke industri hiburan sebagai seorang model. 

Topik Terkait