img_title
Foto : Twitter.com/xgofficial_

IntipSeleb Korea – Salah satu girl group R&B hip-hop XG berhasil mengguncang acara KCON JAPAN 2023 dengan menampilan panggung terbaik. Acara tersebut telah di gelar pada 13 Mei 2023 lalu, di Makuhari Messe, Jepang.

Secara khusus, ini merupakan pertama kalinya mereka berhasil tampil dalam acara KCON. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

XG Tampil di KCON JAPAN 2023

Twitter.com/xgofficial_
Foto : Twitter.com/xgofficial_

XG berpartisipasi dalam KCON JAPAN 2023 yang diadakan di Makuhari Messe, Jepang pada tanggal 13 Mei 2023 lalu dan berhasil memikat penggemar global.

XG yang mengunjungi KCON untuk pertama kalinya setelah debut membuka panggung dengan lagu yang bertajuk SHOOTING STAR. Secara khusus, semua anggota tampil mengenakan kacamata hitam serta menghadirkan intensitas yang tak tertandingi sejak awal. Mereka juga memamerkan harmoni yang sempurna dengan tetap mempertahankan pesona masing-masing,

Kemudian, grup tersebut membawakan lagu b-side LEFT RIGHT, penampilan XG yang unik, serta tata panggung yang sempurna yang membangkitkan respons positif dari penonton, meningkatkan energi secara maksimal dan membuat panggung KCON lebih bersinar. XG yang tampil di Jepang mengatakan bis berdiri di KCON merupakan suatu kehormatan bagi mereka.

"Merupakan suatu kehormatan bisa berdiri di K-Con. Saya ingin bersenang-senang dengan para penggemar yang datang" kata XG dilansir IntipSrleb dari Osen pada Senin, 15 Mei 2023.

Pencapain Group XG

Topik Terkait