img_title
Foto : Donga.com

IntipSeleb Korea – Salah satu member Super Junior, Lee Donghae menyampaikan pemikirannya untuk kembali ke dalam dunia akting melalui drama Oh! Youngsim. Diketahui ini merupakan comebacknya main drama setelah 9 tahun terakhir.

Dalam konferensi pers yang telah diadakan di Grand Ballroom Hotel Ramada Seoul Sindorim lalu. Donghae Super Junior mengatakan bahwa ia sangat bersemangat dan gugup. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? cek selengkapnya.

Lee Donghae Main Drama Oh! Youngsim

Donga.com
Foto : Donga.com


Pada sore hari 15 Mei 2023, di Grand Ballroom Hotel Ramada Seoul Sindorim, drama terbaru Genie TV bertajuk Oh! Youngshim mengadakan konferensi pers secara online dan offline.

Aktrsi Song Ha Hoon, Lee Donghaae, Lee Min Jae dan Jung Woo Yeon menghadiri presentasi produksi hari itu dan menceritakan berbagai cerita. Lee Dong Hae yang kembali membintangi drama dalam 9 tahun setelah drama berjudul God's Quiz 4 pada tahun 2014, ia mengatakan bahwa ia sangat bersemangat dan gugup.

"Saya sangat bersemangat dan gugup tanpa menyadarinya. Saya pikir saya syuting dengan kegembiraan dan ketegangan," kata Lee Donghae dilansir IntipSeleb dari Newsen pada Senn, 15 Mei 2023.

Peran Lee Donghae di Drama Oh! Youngsim

Topik Terkait