img_title
Foto : YG

IntipSeleb – Blackpink dijadwalkan merilis pre-single perdana pada 26 Juni 2020. Ini menandakan sebagai tahap pertama dari rangkaian comeback Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa yang akan terbagi dalam tiga fase waktu. Peluncuran full album pun akan dilakukan bulan September mendatang. 

Baca Juga: Harapan Rose untuk Comeback Blackpink di Tahun 2020

Tepat pada hari ini, Senin, 15 Juni 2020, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink, akhirnya merilis teaser comeback berupa foto individual dari masing-masing member. Tidak disangka, penampilan mereka benar-benar membuat para penggemar di seluruh dunia sangat bersemangat. 

Selain itu, tidak sedikit dari BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, yang justru membandingkannya dengan foto teaser sang idola ketika melakukan comeback untuk single Kill This Love tahun 2019 silam. Seperti apa perbedaan foto teaser Blackpink dari setahun yang lalu dan sekarang? Simak ulasannya di bawah ini.

Jisoo Blackpink

Jisoo Blackpink

Pertama adalah Jisoo. Dikenal sebagai visual dari Blackpink, wanita kelahiran 1995 ini memancarkan aura elegan seperti biasanya. Saat comeback Kill This Love, ia tampil berani dengan rambut warna merah-oranye.

Topik Terkait