img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan pernyataan Bang Chan Stray Kids yang bahas manners grup KPop generasi saat ini. Bang Chan menyebutkan bahwa bersikap sopan atau saling menyapa dan menyapa kembali di atas panggung bukan sikap dasar lagi bagi idol saat ini.

Mendengar pernyataan Bang Chan Stray Kids itu, banyak orang mengarahkannya ke grup IVE. Tak mau tinggal diam, fans akhirnya turun tangan.

Bagikan video IVE dan Stray Kids saat ketemu di panggung

Sebelumnya, di episode 208 dari acara mingguan "Chan's Room", leader Stray Kids Bang Chan membahas perasaan seperti "boomer" karena menyadari bahwa beberapa orang dari generasi baru tidak menganggap menyapa seseorang sebagai perilaku dasar.

Meskipun dia tidak bermaksud menyebutkan nama atau memaki siapa pun, dia menyebutkan kurangnya koneksi dengan beberapa individu, membuat penggemar berspekulasi bahwa grup yang dia maksud adalah IVE, satu-satunya grup dari Music Bank di Paris.

Demi menghilangkan dugaan tak jelas dari netizen, fans IVE akhirnya merilis satu video yang menampilkan angle yang berbeda. Berdasarkan video yang dirilis, IVE dan Stray Kids memang bertemu di atas panggung. Lalu Stray Kids menundukkan badannya untuk menyapa IVE, namun tidak mendapat balasan karena para member IVE sibuk menyapa fans. Di lihat dari sisi lainnya, salah satu anggota IVE ternyata berbalik dan menyadari sapaan Stray Kids.

Topik Terkait