img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Natya Shina, seorang dancer, YouTuber, sekaligus influencer asal Indonesia ini seringkali dibilang mirip dengan banyak idola Kpop termasuk Rose Blackpink. Bukan tanpa alasan, dia kebetulan menjadi cover sosok artis asuhan YG Entertainment itu dalam group dance bernama Pink Panda. 

Baca Juga: Harapan Rose untuk Comeback Blackpink di Tahun 2020

Pink Panda sempat memenangkan ajang kompetisi dance cover Awesome Live with Samsung Galaxy A: Blackpink Fan Meeting pada Januari 2020 lalu di Jakarta, yang mana dihadiri oleh keempat member Blackpink yakni Jisoo, Jennie, Rose, serta Lisa. Kala itu, Rose sendiri yang langsung memberikan trofi penghargaan kepada Natya Shina.

Belum lama ini, tim IntipSeleb berkesempatan untuk mewawancarai Natya Shina secara eksklusif lewat Instagram Live dalam acara bertajuk Intip Talkshow Kpop with Natya Shina. Selain berbincang-bincang soal pengalaman Natya Shina bertemu dengan Blackpink, juga dibahas pendapat wanita kelahiran 1990 tersebut tentang dirinya yang kerap dibandingkan dengan Rose. Seperti apa keseruannya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Natya Shina Sering Disebut Mirip Rose Blackpink

Natya Shina dan Rose BlackpinkMomen manis Natya Shina dan Rose Blackpink di Jakarta. (Sumber Foto: @natyashina/Instagram)

Paras Natya Shina yang begitu menawan, seringkali dinilai mirip Rose Blackpink oleh sejumlah penggemar Kpop di Indonesia. Selain itu, wanita asli Bali ini juga bergaya bak idola Kpop, mulai dari cara berbusana, model rambut yang sering diwarnai, hingga riasan wajah.

Topik Terkait