img_title
Foto : YouTube/Babymonster

IntipSeleb KoreaBABYMONSTER adalah salah calon grup KPop YG Entertainment yang tengah menarik perhatian publik. Sayangnya, BABYMONSTER terlibat beberapa kontroversi.

Terbaru, BABYMONSTER terseret kontroversi gara-gara orang tua mereka di media sosial. Berikut selengkapnya!

Kontroversi BABYMONSTER

YouTube/BABYMONSTER
Foto : YouTube/BABYMONSTER

BABYMONSTER saat ini mendapat banyak perhatian dari publik. Grup ini mengumpulkan 7 anggota yang cantik dan berbakat dan diharapkan menjadi grup besar di masa depan. Namun, sebelum girl grup pendatang baru ini melakukan debut, mereka terjebak dalam sebuah kontroversi. Namun demikian, kali ini, itu karena perilaku online orang tua mereka.

Di media sosial, keluarga anggota BABYMONSTER secara aktif menunjukkan dukungan untuk putri mereka. Misalnya, ibu Chiquita memperbarui status putrinya dan grup di TikTok dan Instagram, sementara ibu Haram sering menjawab pertanyaan tentang Haram secara online. Ibu Pharita bekerja ekstra dan mengirim karangan bunga ke Lisa BLACKPINK karena telah membantu juniornya.

Perilaku orang tua BABYMONSTER itu banyak yang mendapat dukungan dari fans. Namun, netizen menganggap hal itu hal bodoh karena anggota BABYMONSTER masih di bawah umur dan tak layak untuk dipamerkan indentitasnya. Bahkan, YG Entertainment yang mengelola debut mereka juga belum mempublikasikan identitas resmi BABYMONSTER secara menyeluruh.

Topik Terkait