img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi bercerai sejak Juli 2019 silam. Dijuluki sebagai Song Song Couple, mantan pasangan selebriti yang diidolakan oleh publik ini memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tangga karena adanya perbedaan kepribadian.

Baca Juga: Foto Pengacara Wanita Diromorkan Pacar Song Joong Ki Terungkap

Meskipun sudah hampir satu tahun berpisah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tetap saja dikaitkan satu sama lain hingga sekarang, terutama soal pemberitaan keduanya. Pada Senin, 15 Juni 2020, outlet media Dispatch tiba-tiba merilis deretan foto kencan dua bintang drama Descendants of the Sun itu.

Seolah bernostalgia, kala itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kepergok menghabiskan waktu bersama di Tokyo, Jepang. Dibeberkan oleh seorang kenalan sang aktor, pria kelahiran 1985 itu diketahui melamar Song Hye Kyo di sana. Seperti apa penampakannya? Yuk intip foto-fotonya di bawah ini!

Ketika Dispatch mengambil foto-foto kencan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Tokyo, Jepang, diketahui waktunya bertepatan dengan tanggal di mana sang aktor mengakui perasaan yang sebenarnya kepada mantan tambatan hatinya itu. 

Song Joong Ki dan Song Hye KyoSumber Foto: Dispatch

Sebenarnya, Dispatch telah mengetahui sejak awal bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah mulai berkencan dan tengah mempertimbangkan untuk menikah. Namun, outlet media memilih untuk tidak merilis berita bahagia tersebut karena satu dan lain hal.

Topik Terkait