img_title
Foto : TvN

IntipSeleb Korea – Drama Korea Selatan, Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki dikabarkan akan dibuat drama musikal di Jepang. Aktor Masanari Wada dan Suzuka Tomita Hinatazaka46 dipilih untuk memerankan karakter.

Rencananya musikal tersebut akan digelar di AiiA 2.5 Theater Kobe yang berlokasi di Kobe, Jepang pada tanggal 11 Agustus 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

Vincenzo Akan Dibuat Musikal

Mk.kr
Foto : Mk.kr


Pada tanggal 17 Mei 2023 lalu, Studio Dragon yang merupakan perusahaan produksi Vincenzo, mengumumkan bahwa drama Vincenzo akan dibuat drama musikal di Jepang.

"Musikal Vincenzo berdasarkan drama dengan judul yang sama akan diadakan di AiiA 2.5 Theater Kobe yang berlokasi di Kobe, Jepang pada tanggal 11 Agustus," kata Studio dragon dilansir IntipSeleb dari Mk pada Rabu, 17 Mei 2023.

Drama Vincenzo yang dirilis di seluruh dunia melalui saluran tvN dan Netflix pada tahun 2021 lalu adalah cerita tentang seorang pengacara mafia Italia yang datang ke Korea karena pengkhianatan terhadap organisasi dan seorang pengacara racun veteran untuk memusnahkan penjahat dalam kejahatan.

Pada saat ditayangkan, drama ini naik ke posisi ke-4 pada peringkat popularitas global Netflix dan menduduki peringkat 10 besar Netflix di 55 negara di seluruh dunia. Di Jepang, drama ini juga menduduki peringkat pertama Netflix untuk waktu yang lama.

Tentang Musikal Vincenzo

Topik Terkait