img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Park Seo Joon tengah disibukkan dengan syuting untuk film terbarunya berjudul Dream. Kali ini, aktor kelahiran 1988 tersebut akan beradu akting dengan dua sahabatnya, yakni IU dan Lee Hyun Woo sebagai jajaran pemeran utama. 

Baca Juga: IU Rayakan Ultah Saar Syuting Film Bareng Park Seo Joon

Berdasarkan penuturan IU dalam sebuah wawancara, tahap produksi untuk film Dream telah dimulai sejak awal Mei ini. Sebelumnya, sang pelantun Blueming tersebut sempat membagikan suasana lokasi syuting ketika dirinya mendapat kejutan ulang tahun dari para staf.

Lantas baru-baru ini, Park Seo Joon mengejutkan publik dengan transformasinya demi mendalami peran di film Dream. Mulai melepas karakter Park Sae Roy yang begitu ikonik dari drama Itaewon Class (2020), seperti apa penampilan terbaru sang aktor? Intip fotonya di bawah ini yuk!

Tubuh Park Seo Joon Jadi Berotot

Park Seo JoonSumber Foto: @bn_sj2013/Instagram

Lewat akun Instagram pribadi @bn_sj2013, Park Seo Joon mengunggah foto dirinya usai berolahraga. Dalam potret tersebut, sang aktor mengenakan kaos tanpa lengan warna abu-abu dengan topi yang dipakai terbalik. Dengan percaya diri, ia mengambil foto dari cermin yang ada di depannya.

Topik Terkait