img_title
Foto : Instagram/@nmixx_official

IntipSeleb Korea – Pada 9 Juni mendatang, NMIXX akan gelar Showcase Tour di Jakarta yang bertajuk NICE TO MIXX YOU. Showcase NMIXX tersebut akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall.

Nah, sebelum menghadiri pertunjukan menarik dari NMIXX, yuk cek dulu setlist-nya di bawah ini supaya gak kaku selama pertunjukan. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Setlist showcase NMIXX di Jakarta

Naver
Foto : Naver

NMIXX akhirnya menjadi salah satu grup KPop gen-4 yang secara resmi melakukan showcase tour mereka. Tak hanya di bagian benua Amerika, NMIXX juga berkunjung ke beberapa negara Asia, salah satunya Indonesia. Debut dengan single album AD MARE, sejauh ini NMIXX belum banyak merilis lagu sehingga mereka akan menampilkan lagu-lagu dari grup populer, terutama grup yang dinaungi JYP Entertainment.

Lagu-lagu yang akan dinyanyikan NMIXX adalah mulai dari O.O, Dice, Love Me Like This, Tank, Cool (Your Rainbow), (Young, Dumb, Stupid), Home, Just Did It, My Gosh hingga PAXXWORD.

Nah, lagu-lagu artis yang akan di-cover NMIXX adalah mulai dari TT TWICE, Atlantis Princess BOA, Kill This Love BLACKPINK, All Too Weel Taylor Swift, ICY ITZY, Thunderous Stray Kids, Very Nice SEVENTEE, hingga You Make Me DAY6.

Topik Terkait