img_title
Foto : Instagram.com/gojoonhee

IntipSeleb Korea – Salah satu aktris Korea Selatan, Go Joo Hee dikabarkan akan main drama terbaru yang bertajuk Cheonse Reversal. Dalam drama tersebut ia akan beperan sebagai Hee Seon, yang merupakan penyewa dan ketua kelas Moonlight Villa 201 yang menjalankan sebuah kafe.

Ini adalah comebacknya setelah 4 tahun bermain dalam drama Possession dari chanel OCN pada tahun 2019 ;lalu. Penasan seperti apakaj informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Aktris Go Joo Hee Main Drama Cheonse Reversal

Instagram.com/gojoonhee
Foto : Instagram.com/gojoonhee


Melansir dari Sportschosun pada Jumat, 19 Mei 2023, Go Joon Hee bergabung dengan drama baru yang bertajuk Cheonse Reversal dan berubah menjadi Hee Seon, yang merupakan penyewa dan ketua kelas Moonlight Villa 201 yang menjalankan sebuah kafe.

Dia berencana untuk mengekspresikan karakter Heesun dengan baik, memiliki kepribadian keren dan cerdas yang tahu bagaimana berbicara menentang ketidakadilan dan menjaga pedagang di sekitar dan orang-orang di vila

Secara khusus, penampilan drama Go Jun Hee sangat menarik karena ini merupakan kembalinya dia main drama setelah sekitar 4 tahun setelah bermain dalam Possession dari chanel OCN pada tahun 2019.

Tentang Go Joon Hee

Instagram.com/gojoonhee
Foto : Instagram.com/gojoonhee
Topik Terkait