img_title
Foto : Instagram/realstraykids

IntipSeleb Korea – Belum lama ini, Bang Chan Stray Kids berkomentar tentang etika grup KPop gen-4 di atas panggung. Bang Chan mengatakan bahwa grup KPop saat ini tidak lagi mengutaman etika sopan santu lagi, terkhusus ketika disapa atau menyapa para seniornya.

Pernyataan Bang Chan itu membuat banyak spekulasi di media sosial dan lebih banyak mengarah ke girl grup IVE. Tentu saja fans IVE tak tinggal diam saat idolanya disebut tidak beretika. Kehebohan itu akhirnya membuat Bang Chang meminta maaf. Berikut selengkapnya!

Permintaan maaf Bang Chan Stray Kids

Naver
Foto : Naver

Pada tanggal 17 Mei, Bang Chan memposting pernyataan panjang di akun media sosial resmi Stray Kids. Isi pernyataannya membahas tentang ketidaknyamanan fandom KPop mengenai perkataannya di kontennya beberapa waktu lalu.

“Saya minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang dengan kata-kata yang saya ucapkan selama siaran langsung baru-baru ini. Saya minta maaf,” tulis Bang Chang dilansir melalui Wikitree pada Sabtu, 20 Mei 2023.

“Saya telah mempertimbangkan kembali dampak dari kata-kata dan tindakan saya dan telah merenungkannya secara mendalam,” tambahnya.

Topik Terkait