img_title
Foto : Instagram/xokittynetflix

IntipSeleb KoreaSang Heon Lee menjelma menjadi idola baru setelah muncul di serial ‘XO Kitty’ memerankan karakter Min Ho. Pertama kali berakting di spin-off To All The Boys I’ve Loved itu, Sang Heon merasa sangat gugup.

Meski demikian, Sang Heon Lee bisa berubah menjadi Min Ho yang menyebalkan sekaligus karismatik. Apalagi, ia membocorkan hubungan Min Ho dengan Kitty Covey (Anna Cathcart) di masa depan. Apa ya? Scroll terus yuk!

Gugup Pertama Kali Syuting XO, Kitty

sang heon lee
Source: Teen Vogue

Sang Heon Lee berperan sebagai Min Ho dalam serial ‘XO, Kitty’. Min Ho digambarkan sebagai karakter yang narsistik, cool, dingin, dan perhatian terhadap perawatan kulitnya. Tapi, Sang Heon mengaku tak seperti Min Ho yang terlalu pede.

Kepada Teen Vogue, Sang Heon Lee mengaku gugup pertama kali syuting untuk ‘XO, Kitty’. Ia lupa dialog hingga sangat gugup karena merupakan aktor baru. Meski pengalaman yang menakutkan dan menegangkan, Sang Heon mengaku bisa bersenang-senang.

"Saya ingat hari itu dengan sangat jelas karena saya lupa dengan dialog saya dan saya sangat gugup pada saat itu karena semuanya masih baru bagi saya," ucap Sang Heon Lee kepada Teen Vogue.

Topik Terkait