img_title
Foto : Instagram/pederelias

IntipSeleb KoreaKolaborasi antara artis Korea dan Norwegia ini menjadi sorotan warganet beberapa waktu lalu. Kini, Peder Elias penyanyi asal Norwegia ini membongkar isi DM dari aktor sekaligus idol Korea Selatan yakni Cha Eun Woo.

Peder juga mengungkapkan menyesal karena pernah ‘cuekin’ isi DM Instagram dari Cha Eun Woo. Lantas sepeti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Cha Eun Woo dan Peder Elias Kolaborasi

Pada November tahun lalu, anggota ASTRO Cha Eun Woo mengejutkan penggemar dengan berkolaborasi dengan artis Norwegia Peder Elias. Keduanya ini menampilkan cover yang indah dari lagu asli yang terakhir berjudul ‘Bonfire’.

Selain cover, video di balik layar juga diposting di saluran YouTube Eun woo, di mana dia menyebutkan betapa dia menyukai musik Elias. Kemudian baru-baru ini penyanyi asal Norwegia itu mengungkapkan bahwa ternyata Cha Eun Woo telah mengirim DM kepadanya beberapa bulan yang lalu.

Lebih dari setengah tahun setelah kolaborasi itu, Peder Elias berbagi cerita tentang bagaimana dia akhirnya terhubung dengan Eunwoo dan bekerja dengannya untuk kolaborasi. Penyanyi itu memposting TikTok di mana dia mengungkapkan bahwa hubungan umum antara mereka berdua adalah manajernya.

Topik Terkait