img_title
Foto : 1theK/YouTube

IntipSeleb KoreaKim Seon Ho main dalam film aksi berjudul The Childe. Dalam film tersebut Kim Seon Ho mengungkapkan takut terhadap ketinggian.

Hal itu membuatnya untuk memaksakan diri syuting film tersebut. Lantas seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kim Seon So Takut Ketinggian

The Childe
Foto : The Childe

Aktor Kim Seon Ho mengungkapkan kesan mencerna aksi kasar dalam film ' The Childe'. Sutradara Park Hoon Jung dan aktor Kim Seon Ho, Kang Tae Joo, Kim Kang Woo, dan Go A-ra menghadiri dan mengungkapkan proses produksi film pada pengarahan produksi 'The Childe' yang diadakan di pintu masuk Universitas Lotte Cinema Konkuk pada tanggal 22 Mei.

"Saya biasanya tidak suka menggunakan ganda, jadi saya melakukannya sendiri dalam pekerjaan saya,” tutur Kim Seon Ho dilansir dalam Naver pada 22 Mei 2023.

"Tapi sebenarnya, saya agak takut ketinggian. Jadi kakak laki-laki saya mengatakan bahwa mereka akan melakukan ini untuk saya dan berkata, 'Jangan khawatir', tetapi tentu saja, sebuah kawat diikat di belakang saya,” ungkap aktor tersebut.

Topik Terkait