img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Popularitas Park Hae Joon dan Kim Hee Ae pasca membintangi drama fenomenal JTBC, The World of the Married semakin meroket. Sudah selang sebulan setelah merampungkan keenam belas episodenya, pemeran karakter Lee Tae Oh serta Ji Sun Woo itu masih saja menjadi sorotan

Baca Juga: Kim Hee Ae Menang Baeksang Awards 2020, Reaksi Park Hae Joon Disorot

Chemistry Park Hae Joon dan Kim Hee Ae ketika memerankan pasangan suami-istri yang dirundung konflik perselingkuhan sukses membuat para penonton hanyut dalam perasaan. Namun berbeda dari The World of the Married, rumah tangga sang aktor dengan istrinya, Oh Yoo Jin justru terbilang sangat harmonis. Terlebih lagi, jauh dari gosip miring.

Kali ini, tim IntipSeleb akan membandingkan pesona dua istri Park Hae Joon di drama The World of the Married serta kehidupan nyata, yakni Kim Hee Ae serta Oh Yoo Jin. Seperti apa penampilan keduanya wanita tersebut jika disandingkan satu sama lain? Intip foto-fotonya di bawah ini yuk!

Ini dia potret Park Hae Joon bersama istrinya di kehidupan nyata, Oh Yoo Jin. Pasangan ini resmi menikah pada 2010 silam. Diketahui bahwa keduanya telah berpacaran selama kurang lebih 7 tahun sejak duduk di bangku kuliah. Disandingkan dengan potret karakter Lee Tae Oh dan Ji Sun Woo, kamu lebih suka yang mana guys?

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Oh Yoo Jin dan Kim Hee Ae sama-sama berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan. Oh Yoo Jin debut sebagai aktris di tahun 2003, sedangkan Kim Hee Ae sudah sejak 1965.

Topik Terkait