img_title
Foto : HeraldPop

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Woo Do Hwan dikritik karena unggahannya yang menampilkan adegan ciuman mesra dengan Bona WJSN. Adegan itu ternyata tidak dirilis di dalam drama Joseon Attotney dan hanya adegan di balik layar saja.

Alih-alih memiki niat yang baik, Woo Do Hwan malah terkena serangan negatif. Tak lama kemudian, agensi Woo Do Hwan akhirnya beri penjelasan.

Soal adegan yang dinilai terlalu berlebihan untuk dibagikan

Instagram/woodohwan
Foto : Instagram/woodohwan

Adegan yang dipermasalahkan sebagian orang adalah adegan percintaan dengan Bona. Video yang diunggah oleh Woo Do Hwan ke media sosial ini dimaksudkan untuk mengungkapkan garis cinta antara Kang Kang Soo (Woo Do Hwan) dan Lee Yeon Joo (Bona WJSN) dalam drama tersebut, dan itu adalah bagian yang dirahasiakan dan tidak muncul di siaran utama.

Kang Kang Su memeluk Lee Yeon Joo dari belakang dan menciumnya sambil berbaring berdampingan, memastikan akhir yang bahagia untuk mereka berdua.

Namun, beberapa penggemar mengungkapkan ketidaksenangan mereka karena tidak mempertimbangkan Bona WJSN sebagai idol. Mereka tidak ragu untuk melakukan serangan pribadi dan komentar jahat terhadap Woo Do Hwan. Bahkan di siaran utama, mereka meminta video tersebut dihapus, mengatakan bahwa tidak dapat dimengerti bahwa adegan cinta intens yang diedit akan dirilis.

Topik Terkait