img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaHwang Minhyun makin serius menekuni karier sebagai aktor. Terbaru, Hwang Minhyun kembali dikabarkan akan menjadi pemain utama dalam drama Study Group adaptasi dari webtoon.

Lantas, seperti apa selengkapnya? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Hwang Minhyun digaet main drama Study Group

Twitter/minhyun_pledis
Foto : Twitter/minhyun_pledis

Study Group menjadi serial terbaru TVING dan akan disutradarai oleh Lee Jang Hoon. Lee Jang Hoon sebelumnya telah mensukseskan film Miracle: Latters to the President dan Be With You.

Study Group menceritakan tentang ujian masuk berdarah yang terjadi ketika Yoon Ga Min, seorang anak laki-laki yang ingin belajar dengan baik tetapi semua bakatnya adalah keterampilan berkelahi. Suatu hari, dia membentuk kelompok belajar yang terdiri dari siswa terburuk di sekolah.

Dilansir dari Entertain Naver, Hwang Minhyun secara positif meninjau tawaran casting untuk memainkan karakter Yoon Ga Min. Yoon Ga Min berpenampilan seperti siswa teladan namun sebenarnya dia sangat buruk dalam belajar. Meski berusaha keras untuk belajar di barengi dengan rasa gelisah, nilainya tidak membaik. Namun, Yoon Ga Min yang memiliki bakat berkelahi saat teman-teman kelompok belajarnya di-bully.

Topik Terkait