img_title
Foto : Instagram.com/taeyeon_ss

IntipSeleb Korea – Konser solo ke-5 anggota Grup Girls 'Generation atau SNS, Kim Taeyeon yang bertajuk The ODD Of LOVE telah menjadi topik hangat bahkan tiket konser dikabarkan telah terjual habis.

Konser tersebut akan diadakan di KSPO DOME, Olympic Park, Seoul pada tanggal 3 Juni hingga 4 Juni 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Tiket Konser Solo Taeyeon Terjual Habis

Instagram.com/taeyeon_ss
Foto : Instagram.com/taeyeon_ss


Melansi dari Star1 pada Rabu, 24 Mei 2023, konser solo kelima Taeyeon SNSD yang akan diadakan di KSPO DOME, Olympic Park, Seoul pada tanggal 3 Juni hingga 4 Juni 2023 mendatang, diperkirakan akan menarik penonton dengan set list yang kaya dan penampilan yang penuh warna.

Penampilan ini mendapat respon yang luar biasa segera setelah tiket dibuka, dan semua tiket terjual habis pada kedua hari tersebut, bahkan kursi yang jauh dari panggung, sekali lagi ini menunjukkan kekuatan tiket yang kuat dan popularitas panas dari Taeyeon.

Secara khusus, penampilan ini sangat berarti karena konser solo Taeyeon akan diadakan setelah 3 tahun 5 bulan sejak Januari 2020 lalu. Taeyeon berencana untuk menunjukkan kemampuannya sebagai vokalis yang dapat dipercaya dan didengarkan dengan sensibilitas dan timbre yang tak tertandingi.

Di sisi lain, Taeyeon aktip membagikan pesonanya di berbagai bidang seperti hiburan, OST, iklan, dan pemotretan. Dia juga akan muncul sebagai MC di acara Queendom Puzzle Mnet, yang akan disiarkan pada bulan Juni 2023 mendatang.

Tentang Kim Taeyeon

taeyeon_ss/instagram
Foto : taeyeon_ss/instagram

Di tahun 2004 lalu, Taeyeon mengikuti SM Entertainment's 8th Annual Best Contest dan sukses menyabet juara pertama. Berkat kemenangan tersebut, Taeyeon pun secara resmi menjadi trainee dari agensi SM Entertainment.

Topik Terkait