img_title
Foto : SM Entertainment

IntipSeleb Korea – Para NCTzen baru saja mendapat kabar mengejutkan tatkala dua anggota idol mereka yakni Sungchan dan Shotaro keluar dari NCT. Hal ini disampaikan langsung oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi NCT.

Kabarnya, keduanya akan debut sebagai boy grup Jepang. Siapakah sosok keduanya? Berikut profil Shotaro dan Sungchan serta fakta menarik mengenai keduanya.seb

Profil Shotaro

shotaro
Source: Pinkvilla

Shotaro adalah seorang penyanyi, penari, dan anggota grup musik KPop, NCT. Idol kelahiran 25 November 2000 ini resmi debut sebagai anggota NCT pada Oktober 2020. Shotaro adalah anggota NCT pertama yang berasal dari Jepang dengan subunit NCT U. Dia juga merupakan anggota dari subunit NCT 2020 bernama NCT 2020 Resonance.

Shotaro dikenal karena bakatnya dalam menari dan energi panggungnya yang mengesankan. Sebelum debut dengan NCT, Shotaro mengikuti pelatihan intensif di SM Entertainment.

Memiliki golongan darah A, Shotaro hobi menonton acara makan (mukbang), menari, serta bermain basket. Sushi serta permen menjadi makanan favoritnya. Selain tariannya, satu hal yang paling menonjol dari sosok Shotaro adalah matanya karena memiliki eye smile.

Topik Terkait