img_title
Foto : Instagram/@smrookies_world

IntipSeleb Korea – Agensi Korea Selatan, SM Entertainment tengah mempersiapkan rencana SM 3.0. Hal ini membuat beberapa struktur di grup besutan SM diubah.

Lantas Shohei yang sebelumnya diperkenalkan sebagai SM Rookies, kini diumumkan tak akan bergabung dengan boy group baru. Hal itu karena Shohei memiliki masalah pada kesehatan. Seperti apa kabar lengkapnya? Intip di bawah ini.

Shohei Tak Akan Debut Bareng Anggota SM Rookies

Melalui pengumuman yang diunggah ke YouTube, CEO SM Entertainment yakni Cheol Hyuk Jang menjelaskan sedikit perubahan yang terjadi menjelang rencana SM 3.0.

Salah satu rencananya adalah Shohei SM Rookies yang sebelumnya dikonfirmasi akan debut bersama anggota SM Rookies lainnya, kini tak jadi debut lantaran masalah kesehatan.

“Shohei yang telah diumumkan sebagai SM Rookies, sayangnya tidak akan bergabung dengan Tim baru NCT (New Boy Group) karena alasan kesehatan. SM akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas solo Shohei di masa mendatang dan kami dengna hormat meminta para penggemar untuk terus mendukung Shohei ke depannya,” kata CEO SM Entertainment, Cheol Hyuk Jang, Kamis, 25 Mei 2023.

Topik Terkait