img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Yoo Ah In dan Park Shin Hye sama-sama tengah menjalani aktivitas promosi untuk proyek akting terbaru mereka bertajuk #ALIVE. Dalam konferensi pers yang digelar pada 15 Juni 2020 lalu, dua bintang utama ini menyapa awak media sekaligus publik, sekaligus berbincang-bincang soal film bertemakan zombie tersebut.

Baca Juga: Main Film Zombie, Yoo Ah In Berharap Bisa Romantis dengan Park Shin Hye

Film #ALIVE sendiri menceritakan tentang wabah penyakit misterius di mana mereka yang terinfeksi akan berubah wujud menjadi zombie. Ketika sebagian besar masyarakat di Kota Seoul sudah terkepung, orang-orang yang selamat terjebak dalam apartemen mereka tanpa akses data seluler, internet, SMS, serta telepon.

Dalam film ini, Yoo Ah In berperan sebagai Joo Won, sedangkan Park Shin Hye memainkan karakter bernama Yoo Bin. Keduanya menjadi korban yang selamat dan terisolasi di tengah kota. Hidup mereka pun terancam karena serangan zombie semakin menakutkan.

Penampilan Mesra Yoo Ah In dan Park Shin Hye Jadi Sorotan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Outlet media Dispatch pun mengabadikan sejumlah foto dan video Yoo Ah In dan Park Shin Hye dalam acara konferensi pers film #ALIVE tersebut. Dari sekian banyak interaksi yang ada, kamera awak media berhasil menangkap momen mesra antara keduanya.

Topik Terkait