img_title
Foto : Instagram/@eunbining0904

IntipSeleb Korea – Pada 24 Mei, Park Eun Bin menjadi bintang tamu di Newsroom JTBC. Saat itu, Park Eun Bin melakukan wawancara dan membahas tentang kritikan tentang pidatonya saat meraih Daesang (hadiah utama) di Baeksang Arts Awards ke-59 pada bulan April lalu.

Lantas, seperti apa ungkapan Park Eun Bin? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Park Eun Bin ngaku tak mudah terguncang

TikTok.com/baeksangartswards
Foto : TikTok.com/baeksangartswards

Park Eun Bin menjadi pemenang Daesang dalam acara penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards ke-59 pada buan April lalu. Dia meraih penghargaan atas aktingnya yang totalitas dalam drama Extraordinary Attorney Woo. Sayangnya, isi pidato Park Eun Bin sempat dikritik oleh kritikus.

Meski mendapat kritikan, Park Eun Bin memilih untuk tidak memikirkannya terlalu dalam hingga mengguncangkan hidupnya. Dia telah berlatih mengatur diri semenjak debut akting di usia 5 tahun.

"Saya telah menerima lebih banyak cinta dari yang saya harapkan sejak tahun lalu. Untungnya, itu karena saya belum berkating selama satu atau dua tahun, tetapi saya telah menetapkan waktu saya sendiri sejak saya berusia lima tahun," kata Park Eun Bin dilansir dari JTBC pada Kamis, 25 Mei 2023.

Topik Terkait