img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb KoreaAktor Korea Selatan yang di bawah naungan The Present Company, Ahn Hyo Seop dikabarkan akan melanjutkan perjalanannya sebagai bintang dunia melalui tur Asia dalam bentuk fan meeting.

Tur Asia yang akan diadakan dalam bentuk fan meeting ini akan diadakan di Bangkok, Taipei, Jakarta, Hong Kong dan Tokyo, dan akan dimulai dari Seoul pada 16 Juli 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Ahn Hyo Seop Akan Adakan Fan Meeting

Naver
Foto : Naver


Melansir dari Sportsseoul pada 25 Mei 2023, The Present Company selaku agensi dari Ahn Hyo Seob mengumumkan bahwa sang aktor akan mengadakan proyek tur Asia. Ini adalah tur Asia pertama Ahn Hyo Seop untuk para penggemar yang belum dapat bertemu karena pandemi.

Tur Asia yang akan diadakan dalam bentuk fan meeting ini akan diadakan di Bangkok, Taipei, Jakarta, Hong Kong dan Tokyo, dan akan dimulai dari Seoul pada 16 Juli 2023 mendatang. Poster resmi dan nama tur akan dirilis nanti melalui sosial media resmi agensi The Present Company.

The Present Company, mengatakan karena dukungan para penggemar, Ahn Hyo Seop akan melanjutkan tur Asia.

"Berkat dukungan dan semangat para penggemar untuk setiap karya, seperti serial drama 'Hong Chun-gi', 'Company Match' dan ‘Dr Romantic 3', kami dapat untuk melanjutkan tur Asia,” kata The Present Company dilansir IntipSeleb dari SportsSeoul pada Kamis, 25 Mei 2023.

Topik Terkait