img_title
Foto : Twitter/agustdznutz

IntipSeleb KoreaSuga BTS sudah berada di Jakarta sejak Rabu malam, 24 Mei 2023. Di media sosial tampak ARMY (fandom BTS) dengan kompak tidak mengumpul di bandara menyambut Suga dikarenakan untuk menghormati privasi sang idol.

Namun, siapa sangka bahwa staf bandara setempat membocorkan jadwal hingga foto kedatangan Suga BTS. Hal ini pun membuat para penggemar geram. Seperti apa informasinya? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Jadwal Suga BTS Bocor

Suga BTS saat ini sedang berada di Indonesia untuk melanjutkan tur solo ‘Agust D D-Day’. Akan tetapi ARMY telah menimbulkan kemarahan atas privasi sang idola setelah jadwalnya bocor.

Sebelumnya, BTS sangat vokal tentang privasi mereka, dan Jungkook juga sempat mengungkapkan bahwa dia pernah diikuti di gym oleh sasaeng.

Diketahui, Suga selalu menjadi salah satu anggota yang lebih tertutup, dan meskipun dia dengan senang hati membagikan apa yang dia lakukan selama jadwalnya dengan ARMY. Hal ini pun membuat banyak penggemar yang menekankan untuk memberikan ruang kepada idola saat tiba di Jakarta.

Topik Terkait