img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb – Comeback akbar Blackpink tahun ini akan dimulai dengan perilisan lagu How You Like That pada 26 Juni 2020 mendatang. Girlband beranggotakan JisooJennieRose, dan Lisa ini siap menyapa para penggemar setelah hampir satu lamanya sejak peluncuran Kill This Love di 2019 silam.

Baca Juga: Heboh, Lisa Blackpink Tindik Bibir di Teaser Comeback Terbaru

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink, kerap merilis serangkaian teaser, yang mana kali ini mengungkap cuplikan lagu How You Like That. Tepat pada Kamis, 18 Juni 2020, telah diunggah video teaser terbaru untuk Jennie dan Rose. Namun di tengah kebahagiaan ini, justru ada segelintir penggemar yang menumpahkan amarah mereka karena Jisoo kembali diperlakukan tidak adil. Ada apa?

Rose Blackpink Tampil Fierce Sambil Nyanyikan Lagu How You Like That

YG Entertainment
Foto : YG Entertainment

Melalui video teaser ini, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, bisa melihat sosok Rose saat menunjukkan berbagai pose ke arah kamera yang digerakkan menggunakan robotic arm. Dengan rambut silver-kebiruan, idola kelahiran 1997 tersebut menampilkan berbagai ekspresi wajah sangar.

Rose mengenakan setelan dress warna coklat yang punya twist pada bagian lengan. Mengkombinasikannya dengan kalung emas, ia sukses memancarkan aura elegan. Yang tidak kalah menarik perhatian adalah gaya make-up sang pemilik nama asli Park Chae Young itu, yang begitu mencolok di area mata. 

Topik Terkait