img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kehidupan pribadi Song Hye Kyo selalu menarik perhatian publik. Terlebih lagi sejak aktris 38 tahun itu memutuskan menikah dan akhirnya bercerai dari Song Joong Ki. Kini, setiap pemberitaan tentang keduanya, pasti selalu dikaitkan satu sama lain.

Baca Juga: Nostalgia, Song Hye Kyo Rilis Foto Kencan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Begitu pula dengan baru-baru ini, Song Hye Kyo sempat memperbaharui akun Instagram pribadinya @kyo1122. Melalui Instagram Story, bintang drama Encounter tersebut memposting foto alat makan pemberian dari sahabat tercinta, Ock Joo Hyun. Lantas, unggahan tersebut justru mengundang cibiran dari K-Netz hingga menyinggung ibu dari Song Joong Ki. Apa yang terjadi?

Song Hye Kyo Dapat Hadiah Alat Makan dari Ock Joo Hyun

Instagram
Foto : Instagram

Pada Kamis, 17 Juni 2020 lalu, Song Hye Kyo memamerkan hadiah pemberian dari sahabatnya, Ock Joo Hyun. Dia mendapatkan seperangkat peralatan makan berupa piring dan mangkuk. Lebih spesialnya lagi, ini menjadi satu-satunya yang ada di dunia karena dibuat langsung oleh Ock Joo Hyun. Sebagai informasi, mantan member dari girlgroup Fin.K.L itu memang memiliki ketertarikan dalam kerajinan tembikar.

Son Jae Ju,” tulis Song Hye Kyo sebagai caption, diikuti dengan emoticon acungan jempol serta stiker terima kasih dalam bahasa Inggris. Ia juga menandai akun Instagram milik Ock Joo Hyun, @o._.julia.

Topik Terkait