img_title
Foto : Instagram/@cube_ptg

IntipSeleb Korea – Grup besutan Cube Entertainment, Pentagon berhasil mengadakan konser penggemar di Jepang yang bertajuk PENTAGON 2023 FAN CONCERT - Japan. Pada konser terdapat sekitar 6.000 penonton baik secara offline dan online.

Konser tersebut telah digelar pada 24 Mei hingga 25 Mei 2023 lalu di NHK Hall di Jepang. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Pentagon Berhasil Adakan Konser di Jepang

Twitter.com/cube_ptg
Foto : Twitter.com/cube_ptg


Pada 24 Mei dan 25 Mei 2023 lalu, konser Pentagon yang bertajuk PENTAGON 2023 FAN CONCERT - Japan telah diadakan di NHK Hall di Jepang. Pada konser penggemar in terdapat sekitar 6.000 penonton baik secara offline dan online.

Dalam konser tersebut Pentagon membuat kenangan khusus bersama para penggemar. Konser penggemar terdiri dari penampilan lagu-lagu Pentagon, bincang-bincang dan permainan.

Pentagon tampil di atas panggung menyanyikan lagu yang bertajuk Shine. Setelah lagu selesai, Pentagon menyapa para penggemar untuk pertama kalinya dalam bahasa Korea dan Jepang, hal tersebut membuat para penggemar lokal menjadi heboh.

Keseruan Konser Pentagon di Jepang

Twitter.com/cube_ptg
Foto : Twitter.com/cube_ptg
Topik Terkait