img_title
Foto : Twitter.com/realfromis_9

IntipSeleb Koreafromis_9 akan merilis album reguler pertama mereka yang bertajuk Unlock My World melalui berbagai situs musik pada 5 Juni 2023 mendatang, pukul 6 sore KST. Ini adalah comeback setelah sekitar satu tahun setelah merilis Stay This Way.

Karena ini adalah album reguler pertama yang dirilis setelah 5 tahun debut. Berikut ini 3 hal yang diharapkan dari comeback fromis_9 kali ini.

1. Penulis Lagu Hebat dan Lagu Yang Dibuat Member

Twitter.com/realfromis_9
Foto : Twitter.com/realfromis_9

Tidak hanya daftar kredit yang bagus, tetapi juga partisipasi aktif para anggota dalam menulis dan menyusun lirik, memungkinkan untuk menebak musik berkualitas tinggi. Selain lagu utama disusun dan diaransemen oleh pembuat lagu hit All Division Ryan yang menghasilkan banyak lagu nomor 1, Bang Si Hyuk yang merupakan produser umum Hibe, dinobatkan sebagai penulis lagu tersebut.

Secara khusus, para anggota mengambil bagian yang signifikan dalam kredit, misalnya Park Jiwon menulis dan menyusun lirik untuk Wish List, Baek Jiheon menulis lirik untuk In the Mirror dan lagu From Night ditulis oleh Lee Seo Yeon dan Lee Nakyung.

Secara khusus, semua anggota menuis lagu Eye Contact dan Song Ha Young berpartisipasi dalam mengaransemen lagu untuk memamerkan kemampuan musiknya.

2. Pesan Ketulusan Member

Twitter.com/realfromis_9
Foto : Twitter.com/realfromis_9
Topik Terkait