img_title
Foto : Spotv News

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, BIBI muncul di acara Festial Film Internasional Cannes ke-76. Itu adalah momen pertama kali buat BIBI semenjak debut sebagai artis.

Di kesempatan yang baik, BIBI kemudian mengungkapkan isi hatinya ketika diundang ke Festival Film Cannes ke-76. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

BIBI ungkap pengalaman pertama tampil di Festival Film Cannes ke-76

Spotv News
Foto : Spotv News

BIBI menceritakan tentang momen pertamanya muncul di atas red carpet acara Festival Film Cannes ke-76. Melansir dari Donga, BIBI mengaku bahwa saat itu perasaannya tercampur aduk.

"Itu adalah pengalaman pertama saya, jadi itu menyenangkan meskipun saya memiliki banyak perasaan campur aduk," kata BIBI dilansir dari Donga pada Senin, 29 Mei 2023.

Selama acara Cannes, BIBI mendapat perhatia media dari seluruh dunia dan memamerkan kehadirannya. Secara khusus, dia menerima babtisan kilat dengan meninggalkan dampak yang kuat dalam gaun hitam yang menonjolkan punggungnya di karpet merah. Itu merupakan momen cerah energik sebagai artis yang pertama kali tampil di Cannes.

Topik Terkait