img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Raffi dan Nagita menjadi sorotan usai chat seorang karyawannya terbongkar. Isi chat kepada salah satu UMKM itu pun menjadi sorotan karena akan mengundang ketiga member dari NCT DoJaeJung.

Kini, Instagram mereka terpantau sudah mengikuti akun dari ketiga member sub unit NCT tersebut. Seperti apakah informasinya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Instagram Raffi Nagita Follow NCT DJJ

Sub unit dari NCT yakni Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo terpantau sudah selesai menggelar acara fansign bersama para penggemar yang terpilih. Awalnya kehadiran NCT DoJaeJung ini ternyata menuai sorotan para penggemarnya apalagi ketika karyawan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajukan kerjasama dengan UMKM.

Ternyata bentuk kerjasama itu bertujuan bahwa tim Rans akan mengundang NCT ke rumah.

Halo kak kenalin aku Aaydina dari Rans Entertainment, kebetulan aku dapat no kakak dari admin IG bakso Aan. Salam kenal sebelumnya kak. Kebetulan tanggal 29 Mei ini kita ada ajaran Jajarans spesial NCT datang ke Andara dan kita mau ngajak kerjasama bisa kak, kira-kira possible kah?,” tulis admin Rans Entertainment yang dilansir dari Twitter Yoodnoh.

Kini, terpantau Instagram Raffi dan Nagita sudah mengikuti ketiga member dari NCT DoJaeJung. Hal ini pun menandakan bahwa kabar itu adalah benar.

Topik Terkait