img_title
Foto : Sports worldi

IntipSeleb Korea – Salah satu aktor Korea Selatan, Seo Dong Gap dikabarkan akan muncul dalam drama tvN yang bertajuk Beneficial Fraud. Ia akan berperan sebagai Tazza, terdakwa yang dibela oleh Moo Young.

Sementara itu, drama baru Senin-Selasa tvN yang bertajuk Beneficial Fraud yang dibintangi aktor Seo Dong Gap akan disiarkan untuk pertama kalinya pada 29 Mei 2023, pukul 8:50 KST. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek selengkapnya.

Seo Dong Gap Main Drama Beneficial Fraud

Hancinema
Foto : Hancinema

Aktor Seo Dong Gap telah mengkonfirmasi penampilannya di drama baru Senin-Selasa tvN yang bertajuk Beneficial Fraud. Drama ini menggambarkan kisah antara dua orang dengan latar belakang berbeda dan dipertemukan karena sebuah insiden menegangkan.

Di drama ini, Seo Dong Gap akan berperan sebagai Tazza. Episode pertama yang ditayangkan hari ini, Seo Dong Gap tampil sebagai terdakwa yang dibela oleh Moo Young dan diharapkan untuk mengungkapkan kehadirannya yang tak tertandingi.

Seo Dong Gap telah lama mengumpulkan keterampilan akting di atas panggung sejak debutnya dalam drama Incomplete Life, telah muncul dalam film Steel Rain 2: Summit, drama Juvenile Judgment, dan Link: Eat, Love, Kill dan lain-lain.

Perjalanan Karier Seo Dong Gap

Topik Terkait