img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Penggemar film sering kali mencari cerita yang menarik dan tak terduga yang dapat membuat mereka tercengang di akhir film. Salah satu genre film yang terkenal dengan plot twist yang menggemparkan adalah film Korea.

Industri perfilman Korea telah menghadirkan sejumlah karya yang tak hanya memukau secara visual, tetapi juga menghadirkan twist yang tak terduga dalam alur ceritanya. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa film Korea dengan ending plot twist yang mengguncangkan penonton.

1. A Tale of Two Sisters (2003)

Film horor psikologis ini disutradarai oleh Kim Jee Woon. Hingga kini, A Tale of Two Sisters masih jadi horor Korea Selatan paling laris sepanjang masa.

Ceritanya berkisah tentang dua bersaudara, Su Mi dan Su Yeon, yang baru saja pulang dari rumah sakit jiwa setelah perawatan. Mereka tinggal bersama ayah mereka dan ibu tirinya yang misterius di sebuah rumah pedesaan yang terpencil. Seiring berjalannya waktu, terungkap bahwa rumah tersebut dihantui oleh kejadian-kejadian supranatural yang mencekam.

Kedua gadis itu dihantui bayangan-bayangan menakutkan, seolah ada hantu di rumah itu. Su Mi bermimpi buruk tentang almarhum ibu kandungnya yang telah meninggal. Di akhir film terungkap bagaimana ibu mereka meninggal. Lalu plot twist pun terungkap bahwa Su Yeon, sebenarnya telah meninggal. Bagaimana bisa?

2. The Handmaiden (2016)

Topik Terkait