img_title
Foto : Lalalalisa_m/instagram

IntipSeleb KoreaLisa BLACKPINK mengaku bahwa dirinya menyukai pakai bikini atau pakaian mini ketika di pantai. Namun, ia memilih tak mengunggah foto seksi tersebut.

Usut punya usut, ternyata hal itu memiliki alasannya. Penasaran apa alasan Lisa tak berani mengunggah foto pakai bikini? Yuk, intip selengkapnya di sini!

Alasan Lisa Gak Posting Pakai Bikini



Pada 26 Mei (waktu setempat), BLACKPINK Lisa muncul di negara asalnya, Thailand, untuk menghadiri fanmeeting True ID Thailand – sebuah platform untuk membaca berita dan menonton berbagai konten di negara tersebut.

Di sini, Lisa tampil cantik dengan atasan off-shoulder berwarna merah dan celana panjang hitam, dengan rambut cokelat panjang tergerai yang menyerupai seorang putri. Dia juga berbagi berbagai anekdot, menarik perhatian.

Secara khusus, di fanmeeting, Lisa menggoda penggemar dengan mengatakan bahwa dia suka pergi ke pantai dan mengenakan bikini, tetapi tidak dapat mengunggah fotonya di media sosial.

“Saya pemalu dan saya pikir ibu saya akan memarahi saya”, idola wanita itu menjelaskan, menarik perhatian dengan jawaban cerdasnya dan membuat banyak penggemar berhubungan dengannya.

Topik Terkait