img_title
Foto : Osen

IntipSeleb KoreaAktris Korea Selatan Cha Min Ji dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya bernama Management S. Agensi mengatakan bahwa mereka akan menjadi mitra yang berharga sehingga para aktris bisa menunjukkan kemampuannya.

Perhatian terfokus pada apa yang akan Cha Min Ji tunjukkan melalui agensi barunya. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Cha Min Ji Bergabung dengan Management S

Instagram.com/minguri__90
Foto : Instagram.com/minguri__90


Cha Min Ji berencana untuk melanjutkan berbagai kegiatan dengan agensi terbarunya Management S. Perhatian terfokus pada apa yang akan dia tunjukkan melalui agensi barunya.

Cha Min Ji telah diterima dengan baik untuk perannya sebagai Boram dalam film yang bertajuk The Best Moment of Our Lives dan sejak itu memantapkan posisinya melalui berbagai karya. Secara khusus, ia terus membangun kemampuannya dalam berakting dengan tampil penuh semangat dalam drama seperti Born Again, Priest, dan Confession Couple.

Dalam karya sebelumnya Eulachacha My Life, dia mengambil karakter sebagai Baek Seungju yang merupakan orang ambisius. Kemudian baru-baru ini, Dia membuat penampilan khusus sebagai Jin Suji di The Real One Has Appeareddan, sang aktris menampilkan penampilan yang singkat namun mengesankan.

Manajemen S yang menandatangani kontrak eksklusif dengan Cha Minji, mengatakan bahwa mereka akan menjadi mitra yang berharga sehingga para aktris bisa menunjukkan kemampuannya.

“Kami sudah menantikan hari-hari dengan aktris Cha Minji. Kami akan menjadi mitra yang berharga sehingga para aktris dapat sepenuhnya memamerkan kemampuan mereka dan berkembang dalam banyak hal,” kata Management S dilansir IntipSeleb dari Osen pada 30 Mei 2023.

Tentang Cha Minji

Topik Terkait