img_title
Foto : Edaily

IntipSeleb Korea – Aktor rookie Korea Selatan, Kim Yoon Woo dikabarkan akan main drama terbaru dari tvN yang bertajuk Beneficial Fraud. Di drama tersebut ia akan berperan sebagai masa kecil Han Moo Young (Kim Dong Wook).

Moo Young adalah karakter yang lembut sejak usia muda dan memiliki kecenderungan yang sangat tinggi untuk bersimpati dan berempati, jadi dia bereaksi sangat sensitif terhadap emosi orang lain. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Kim Yoon Woo Main Drama Beneficial Fraud

Instagram.com/wells_entertainment
Foto : Instagram.com/wells_entertainment


Melansir dari Edaily pada 29 Mei 2023, mnurut agensinya Wells Entertainment, Kim Yoon Woo akan muncul dalam drama baru Senin-Selasa tvN yang bertajuk Beneficial Fraud. Drama ini ditulis oleh Han Woo Joo dna dipimpin oleh sutradara Lee Soo Hyun.

Beneficial Fraud adalah Benefial Fraud adalah drama balas dendam untuk kejahatan absolut dan penipuan kooperatif yang mendebarkan antara penipu yang tidak bisa berempati dan pengacara yang terlalu berempati.

Kim Yun Woo memamerkan masa kecil Han Moo Young (Kim Dong Wook), seorang pengacara yang terlalu simpatik. Moo Young adalah karakter yang lembut sejak usia muda dan memiliki kecenderungan yang sangat tinggi untuk bersimpati dan berempati, jadi dia bereaksi sangat sensitif terhadap emosi orang lain.

Tentang Kim Yoon Woo

Instagram.com/wells_entertainment
Foto : Instagram.com/wells_entertainment
Topik Terkait