img_title
Foto : Twitter.com/stray_kids

IntipSeleb KoreaSaham JYP Entertainment baru-baru ini tembus 120,000 Won atau Rp1.3 juta untuk pertama kalinya. Hal ini ternyata impact atau dampak dari grup musik STRAY KIDS.

Lantas seperti apakah dampak dari JYP Entertainment? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Saham JYP Entertainment Melonjak

JYP Entertainment, salah satu perusahaan hiburan terkemuka Korea Selatan, menyaksikan lonjakan harga saham yang signifikan saat mereka melonjak melewati angka 120.000 won atau Rp1.3 juta saham pada 30 Mei. Peningkatan luar biasa terjadi setelah pengumuman bahwa STRAY KIDS, boy band populer di bawah label tersebut.

Hal itu mencapai tonggak sejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam penjualan pre-order untuk album mendatang mereka, ‘5-Star’. Diketahui, STRAY KIDS ‘5-Star’ telah mengumpulkan 4,9 juta kopi yang mencengangkan dalam pre-order, menjadikannya album pre-order tertinggi dalam sejarah K-pop.

Prestasi luar biasa ini melampaui rekor sebelumnya yang dibuat oleh ‘FML’ Seventeen (2023), yang terjual 4,64 juta copy. Tanggapan yang luar biasa dari para penggemar menunjukkan popularitas grup yang luar biasa dan kemampuan mereka untuk memikat audiens global.

Topik Terkait