img_title
Foto : Naver

IntipSeleb KoreaRM BTS atau yang bernama asli Kim Namjoon telah menjadi duta hubungan masyarakat untuk tim penemuan jenazah Kementerian Pertahanan Nasional.

Kini, Namjoon resmi dilantik jadi Duta Hubungan Masyarakat. Seperti apakah potret dan pernyataannya ketika dilantik? Yuk, intip artikel dibawah ini!

RM BTS Dilantik Jadi Duta Kemhan

Hari ini, 1 Juni 2023, leader dari BTS yaknj RM menghadiri upacara penunjukan sebagai duta hubungan masyarakat untuk tim penemuan dan deteksi jenazah yang diadakan di National Cemetery Hall di Dongjak-gu, Seoul.

Tentara Garda Nasional dan pendukung daring Kementerian Pertahanan Nasional juga menghadiri situs tersebut. Selain itu, piagam janji dengan kalimat 'mengembalikan mereka ke pangkuan ibu pertiwi' diserahkan kepada RM.

"Tahun ini menandai peringatan 10 tahun debut BTS kami. Selama waktu itu, kami telah berkeliling dunia dan menyampaikan berbagai pesan, dan kami banyak berpikir untuk mengembalikan cinta yang telah kami terima dari penggemar kami. Itu juga bagian dari promosi kami . Kami berani hadir di sini karena banyak orang yang berkorban untuk negara di masa lalu. Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga untuk ini . Kegiatan tim penggalian tetap untuk menyampaikan pesan kerukunan dan penyembuhan di luar perselisihan dan konflik. Saya menantikannya,” kata RM BTS dilansir dalam Naver pada 1 Juni 2023.

Topik Terkait