img_title
Foto : Twitter.com/billlieofficial

IntipSeleb Korea – Grup musik Kpop yakni Billlie menaruh prestasi baru yakni ditunjuk sebagai Duta Hubungan Masyarakat untuk Festival Baekje 2023. Sebelumnya, salah satu anggota dari Billlie yakni Moon Sua tengah berkabung dengan meninggalnya sang kakak Moonbin ASTRO.

Lantas seperti apakah informasi selengkapnya ? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Grup Billlie Didapuk Jadi Duta Hubungan Masyarakat

Instagram/billlie.official
Foto : Instagram/billlie.official

Grup Billie kini telah ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat untuk 'Festival Baekje 2023'. Pada tanggal 1 Mei 2023, saat upacara pengangkatan duta hubungan masyarakat untuk '2023 Daebaekjejeon' diadakan di Kantor Provinsi Chungnam, anggota dari Billlie yakni Siyoon, Sean, Tsuki, Moon Sua, Haram, Suhyeon, dan Haruna) menerima janji temu surat.

Billlie akan memimpin dalam mempromosikan budaya Baekje ke dunia dengan memfilmkan berbagai konten untuk meningkatkan kesadaran global akan 'Pameran Baekje Hebat 2023'. Billy berkata, "Merupakan suatu kehormatan untuk ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat untuk 'Pameran Daebaekje 2023.’"

Diketahui, '2023 Daebaekjejeon' akan diadakan di Kota Gongju dan Kabupaten Buyeo dari tanggal 23 September hingga 9 Oktober. Untuk menjadi festival global, acara itu akan menyiapkan berbagai pertunjukan multimedia tentang air dan ruang pameran seni.

Topik Terkait