img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Perwakilan MC Mong kini membantah terlibat dalam sengketa hukum EXO. Ia juga mengklarifikasi hubungan musisi tersebut dengan Baekhyun.

Seperti apakah bantahan dari MC Mong seperti tuduhan SM Entertainment? Yuk, simak artikel di bawah ini!

MC Mong Bantah Tuduhan SM Entertainment

MBC
Foto : MBC

Pada tanggal 2 Juni KST, Firma Hukum Kohwoo, mewakili musisi/produser MC Mong mengeluarkan pernyataan resmi kepada pers untuk mengatasi spekulasi bahwa dia adalah ‘kekuatan luar’ dalam perselisihan hukum yang sedang berlangsung antara anggota EXO Baekhyun, Xiumin, dan Chen.

"Sebelumnya, SM Entertainment mengajukan klaim bahwa 'kekuatan luar' telah mendekati anggota EXO, Baekhyun, Xiumin, dan Chen dengan tujuan untuk memicu sengketa hukum baru-baru ini. Sayangnya, segera setelah itu, beberapa artikel berita membuat laporan spekulatif yang mengklaim bahwa MC Mong dan Big Planet Made adalah 'kekuatan luar' yang dimaksud,” ungkap pihak MC Mong dilansir dalam Naver pada Jumat, 2 Juni 2023.

Pihak musisi itu kemudian menyatakan, "Untuk mencegah penyebaran informasi yang salah, MC Mong ingin mengklarifikasi bahwa dia tidak melakukan upaya yang disengaja untuk memicu perselisihan antara anggota EXO, SM Entertainment. Ketika mempertimbangkan fakta bahwa MC Mong bukanlah seorang direktur eksekutif Big Planet Made, jelas bahwa laporan spekulatif itu jauh dari kebenaran."

"MC Mong kebetulan mengenal Baekhyun secara pribadi sebagai artis sunbae-hoobae yang dekat, tetapi dia tidak menggunakan hubungan pribadinya dengan Baekhyun dengan cara apa pun untuk merekrutnya. Mereka bertemu karena alasan pribadi, dan setelah mendengar keluar dari masalah yang dialami Baekhyun dengan agensinya, MC Mong hanya menawarkan penghiburan hoobae-nya,” klarifikasinya.

Topik Terkait