img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal NCT DoJaeJung masih menjadi sorotan dari para penggemar Kpop. Usai vlog yang heboh hadir di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini potret Jaehyun dan Rafathar menjadi sorotan.

Foto berdua dengan pose yang sama itu pun lagi-lagi menuai sorotan apalagi banyak yang mengungkapkan bahwa keduanya mirip bak anak kembar. Seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Potret Terbaru Rafathar dan Jaehyun NCT

Setelah yang ditunggu-tunggu, Rans Entertainment akhirnya membagikan foto-foto saat NCT DOJAEJUNG saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad danNagita Slavina. Berawal hanya editan penggemar, Jaehyun akhirnya bertemu dengan orang yang mirip dengannya yakni Rafathar.

Tampak dalam pose duduk bersebelahan, Jaehyun dan Rafathar seperti kakak adik dengan baju warna sama di foto tersebut. Potret keduanya saat menatap kamera memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

My Son Rafathar, Rayyanza & @nct_dojaejung, @_jeongjaehyun @do0_nct @sugaringcandy,” tulis postingan tersebut yang menunjukkan potret Jaehyun dan Rafathar dilansir pada Jumat, 2 Juni 2023.

Topik Terkait