img_title
Foto : Umaizing/instagram

IntipSeleb KoreaUhm Jung Hwa menjadi sorotan karena masih terlihat sangat muda di umurnya yang sudah menginjak kepala lima. Dalam vlog terbarunya, aktor Doctor Cha ini mengungkapkan rumah, gaya hidup, dan piala yang diperolehnya selama 30 tahun karirnya.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Gaya Hidup Uhm Jung Hwa

Pada tanggal 2 Juni 2023, penyanyi atau aktris Uhm Jung Hwa mengungkapkan rumahnya, gaya hidupnya, banyak trofi yang dia peroleh selama 30 tahun karirnya, dan lebih banyak lagi dalam bentuk vlog melalui saluran YouTube 'Studi King Hong Jin Kyung '.

Sebagai bagian dari serial 'Studi' Hong Jin Kyung yang mempelajari orang dan kehidupan mereka, vlog terbaru Uhm Jung Hwa mengabadikan rumah dan gaya hidup musisi/aktris veteran dengan cara yang intim dan pribadi yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, Uhm Jung Hwa memperkenalkan anjing peliharaannya kepada penonton dan juga berbicara tentang kecintaannya pada anggur.

Saat memimpin pemirsa dalam tur rumah, kru produksi menemukan naskah Uhm Jung Hwa untuk serial dramanya, 'Doctor Cha'. Dia kemudian menjelaskan mengapa setiap buku naskah memiliki pesan yang tertulis di sampulnya, dengan mengatakan, "Jika kami syuting dalam satu set, kami perlu memfilmkan sebanyak mungkin adegan di set itu, tidak hanya untuk episode 3 atau 4 tetapi untuk yang lain juga. baik. Jadi saya harus terus mengingatkan diri sendiri apa yang terjadi di episode sebelumnya."

Topik Terkait